Selasa, 01 November 2011

FiLosoFi Bulan

hay guys....!!!!! ok, buat postingan perdana gua kali ini gag akan bahas yang berat-berat kok... Kali ini gua akan bahas dan ulas soal filosofi bulan dari sisi pandang gua.. Menurut kalyan nie.... Bulan itu ap ce??????? pasti begitu mendengar kata bulan yng terbersit dalam pikiran kalian adalah, bulan itu adald bintang yang bersinar dan cahanya sangat indah, dan kalu di puisi romantis itu di gambrkan sebagi keindahan wanita,,,,, pi kaliyan pernah gak sih menafsirkan stiap perubahn fase pada bulan??????? ya, itu yang terbersit dalm benak gua... gua bependapat kalau, setiap fase pada bulan itu menggambarkan fase pada kehidupan kita, Terutama dalam menggampai impian kita....
1. Fase bulan sabit, kalau menurut filosofi gua sendiri, atau alias primbon kehidupan gua sendiri,
fase ini menggambarkna kehidupan manusia yang baru berangkat untuk mencapai sebuah
impian, dimana kita msih tertatih dalam menggapainya.... (hohohoho, so sweet)
2. Fase bulan separoh, ya, itu adalah gambaran dari proses pencapaian setiap orang dalam mewujudkan apa impiannya. Dia sedang berproses untuk sepenuhnya mencapai impiannya itu...
3. Fase Bulan Purnama. Nah disinilah sebuah hasiil dari usaha tlah benar-benar terwujud. Diman kita benar-benar bisa menjdi seseorang yang bersinar dlam segala aspek kehidupan kita...
yupssss...... pasti kaliyan bkal ngomong "Ngomong doank sih gampang guys!!!!!"...... emank,,,, ngomong itu gampang, tapi penerapnnya gag semudah yang kita baayangkan guys...... tapi ya,,,, itulah hidup and kehidupan, semuanya gag ad ayng mulus,,,,, pasti bakal ad kerikil yang menghadang,,,,, dan gua udah cukup merasakannya, walaw gag sebanyak pengalaman orang-orang yang sudah succes guys,,,,,, Pi dengan filosofi bulan ini seegagnya gua punya semangat dan spirit baru.... dan gua punya tekad baru buat melanjutkan hidup gua...... so, buat kalian yang lagi galau dengan hidup, coba kaliyan cari filosofi kalian sendiri dan temukan kati diri kaliyan dalam filosofi itu...... maka itulah yang mampu menjadi semangat buat diri kaliyan sendiri..... ok,,,, KEEP YOUR SPIRIT...!!!!!!!!!

1 komentar:

  1. kirain filosofi beneran yang dilihat dari segi ilmiah, eh,,, yang ini malah dari segi primbon..hahai
    tapi, good lah.

    BalasHapus